Show simple item record

dc.contributor.authorSahat Pandapotan Simamora
dc.date.accessioned2014-01-28T05:33:29Z
dc.date.available2014-01-28T05:33:29Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM050910202204
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26303
dc.description.abstractPenelitian ini meneliti tentang analisis bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu telkomsel di Jember. Bauran pemasaran sendiri terdiri dari produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place), orang (people), bukti fisik (physical evidence), proses (process). Penelitian ini dilakukan pada anggota pengguna kartu telkomsel yaitu simpati zone dan gen asik yang berjumlah 175.000 anggota. Sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode rumus slovin sehingga diperoleh sampel sebesar 100 orang. Data hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu telkomsel di Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910202204;
dc.subjectKartu Telkomsel di Jemberen_US
dc.titleFAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record