Show simple item record

dc.contributor.authorDiah Ayu Fath Habsari
dc.date.accessioned2014-01-28T05:15:09Z
dc.date.available2014-01-28T05:15:09Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26285
dc.description.abstractPada dasarnya perusahaan didirikan untuk mendapatkan keuntungan baik perusahaan itu bergerak dibidang industri, perdagangan maupun jasa. Dengan keuntungan tersebut suatu perusahaan dapat bertahan dan berkembang dan untuk mencapai tujuan tersebut suatu perusahaan membutuhkan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan yang baik agar mendapatkan keuntungan yang maksimal juga. Semakin ketatnya persaingan membuat perusahaan semakin dituntut untuk selalu waspada untuk menjalankan perusahaannya. Begitu juga perusahaan asuransi yang bergerak di bidang pelayanan jasa terhadap orang banyak, hal ini tidak lain untuk kelancaran suatu perusahaan tersebut. Di dalam Pancasila dan UUD 45 disebutkan bahwa tujuan dari pembangunan adalah mewujudkan masyarakat adil dan makmur baik materiil dan spiritual. Hal itu juga berarti bahwa setiap warga negara berhak mendapatkan kehidupan yang layak. Tujuan tersebut sesuai dengan harapan bidang asuransi antara lain ingin member rasa aman pada setiap warga negara. Akuntansi adalah kegiatan jasa yang menyediakan data kuantitatif terutama yang mempunyai sifat keuangan dari kesatuan usaha ekonomi yang dapat digunakan dalam pengambilan keputusan-keputusan ekonomi dalam memilih suatu alternatif dari suatu keadaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries50803104076;
dc.subjectPROSEDUR AKUNTANSI PEMBAYARAN KLAIM ASURANSIen_US
dc.titlePROSEDUR AKUNTANSI PEMBAYARAN KLAIM ASURANSI KECELAKAAN KENDARAAN BERMOTOR PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Accounting [653]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Akutansi

Show simple item record