dc.contributor.author | Tri Suratmini | |
dc.date.accessioned | 2014-01-28T02:49:06Z | |
dc.date.available | 2014-01-28T02:49:06Z | |
dc.date.issued | 2014-01-28 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26071 | |
dc.description.abstract | ABSTRAKSI
Peranan komunikasi yang efekfif merupakan persyaratan bagi pencapaian
tujuan-tujuan organisasi, di samping sebagai suatu masalah terbesar yang dihadapi
oleh manajemen modern. Riset menunjukkan bahwa komunikasi yang jelek paling
sering sebagai sumber konflik antar pribadi. Karena individu menghabiskan waktu
sadarnya hampir 70,00% untuk berkomunikasi, maka cukup beralasan jika
kekuatan yang paling menghambat keberhasilan pencapaian kinerja adalah
kurangnya komunikasi yang efektif
signifikan dari komunikasi informal dalam organisasi terhadap kinerja karyawan
PT. Bank Central Asia, Tbk., Jember melalui kepuasan karyawan ?; dan
langsung; aryawan. Pengaruh komunikasi formal terhadap kinerja karyawan merupakan
pengaruh dominan; | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 000000000; | |
dc.subject | kepemimpinan, motivasi, kepuasan kerja dan kinerja. | en_US |
dc.title | The Influence of Communication within Organization toward Employees’ Satisfaction and Work Ethique (Case Study in PT. Bank Central Asia, Tbk Branch Jember ) | en_US |
dc.type | Other | en_US |