dc.contributor.author | SAUQI, Ahmad | |
dc.date.accessioned | 2014-01-28T00:30:04Z | |
dc.date.available | 2014-01-28T00:30:04Z | |
dc.date.issued | 2014-01-28 | |
dc.identifier.nim | NIM110820101004 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25822 | |
dc.description.abstract | Penelitian tentang Uji Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan
Loyalitas Pelanggan TV Berbayar Indovision Cabang Jember ini bertujuan untuk
(1) Menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan..( 2 )
Menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. ( 3 ) Menguji
pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini
seluruh pelanggan TV berbayar Indovision Cabang Jember, sedangkan yang
menjadi target adalah seluruh pelanggan Indovision Cabang Jember yang
berlangganan Indovision dan masih aktif menggunakan jasa Indovision.
Penentuan jumlah sampel sebanyak 140 pelanggan, pengambilan sampel
dilakukan secara Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah
metode persamaan structural. Dan hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh kualitas layanan terhadap
loyalitas pelanggan ini memiliki pengaruh paling dominan dibandingkan dengan
pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan pengaruh kepuasan terhadap
loyalitas pelanggan | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 110820101004; | |
dc.subject | Kualitas layanan, kepuasan, dan loyalitas | en_US |
dc.title | UJI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TV BERBAYAR INDOVISION CABANG JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |