Show simple item record

dc.contributor.authorAni Zuaida Fatma
dc.date.accessioned2014-01-28T00:06:53Z
dc.date.available2014-01-28T00:06:53Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM040103101032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25785
dc.description.abstractDunia pariwisata menjadi semakin kompleks jika didukung oleh beberapa sektor pendukung yang terkait didalamnya, misalnya dalam sektor promosi wisata. Sektor ini sangat berkaitan dengan penggunaan bahasa, baik Bahasa Indonesia sebagai Bahasa Nasional maupun Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional, karena bahasa merupakan media komunikasi yang paling penting. Sehingga keduanya dapat digunakan dalam menjalankan usaha promosi wisata agar mampu meningkatkan kualitas dan efektifitas dari promosi wisata atau penyajian informasi wisata. Upaya peningkatan pelayanan bagi wisatawan maupun promosi wisata yang diimbangi dengan penggunaan bahasa yang baik, khususnya Bahasa Inggris, diharapkan nantinya mampu memberikan kontribusi yang baik bagi pengembangan usaha pariwisata. Dengan menggunakan bahasa yang baik dan menarik maka akan dengan mudah usaha promosi kita diterima oleh konsumen atau wisatawan yang akan mengunjungi obyek wisata tersebut. Dalam mempromosikan suatu obyek wisata, sasarannya bukan hanya kepada wisatawan lokal saja akan tetapi juga kepada wisatawan mancanegara dan masyarakat umum. Oleh karena itu Bahasa Inggris mempunyai peranan penting dalam usaha promosi wisata. Hal itu sangat terkait dengan laporan akhir penulis yang berjudul, “BAHASA INGGRIS SEBAGAI SALAH SATU SARANA PENUNJANG UNTUK MEMPROMOSIKAN DAN MENINGKATKAN OBJEK WISATA DI KABUPATEN JEMBER”.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040103101032;
dc.subjectPROMOSI, OBJEK WISATAen_US
dc.titleBAHASA INGGRIS SEBAGAI SALAH SATU SARANA PENUNJANG UNTUK MEMPROMOSIKAN DAN MENINGKATKAN OBJEK WISATA DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record