dc.description.abstract | Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap
Pengambilan Keputusan Beli Pakaian
ix
1
2
4
tahun 2008-2010. Pada penelitian ini digunakan metode analisis Diskriminan
dengan membedakan antara konsumen yang membeli dan tidak membeli. Alasan
menggunakan analisis Diskriminan adalah untuk memudahkan peneliti untuk
mengetahui pengaruh langsung, pengaruh tidak langsung, dan perbedaan
konsumen antar variabel yang bersangkutan. Populasi dalam penelitian ini
sebanyak 11.421 Orang dan teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah
Purpose Sampling dengan responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil
penelitian dapat disimpulkan bahwa ada tiga variabel yang mempengaruhi
Pembelian Pakaian second yaitu produk(
1
2
1
=0,616, X
2
=0,334, dan X
=0,515. Dan satu variabel yang
tidak mempengaruhi Pembelian Pakaian second yaitu promosi
4
=0,274. Jadi, Variabel yang besar yang mempengaruhi
Pembelian pakaian second dan membedakan antara konsumen membeli dan tidak
membeli yaitu variabel produk
3
4 | en_US |