Show simple item record

dc.contributor.authorVICKY IRAWAN
dc.date.accessioned2014-01-27T23:58:53Z
dc.date.available2014-01-27T23:58:53Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM060810291101
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25771
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Beli Pakaian ix 1 2 4 tahun 2008-2010. Pada penelitian ini digunakan metode analisis Diskriminan dengan membedakan antara konsumen yang membeli dan tidak membeli. Alasan menggunakan analisis Diskriminan adalah untuk memudahkan peneliti untuk mengetahui pengaruh langsung, pengaruh tidak langsung, dan perbedaan konsumen antar variabel yang bersangkutan. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 11.421 Orang dan teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Purpose Sampling dengan responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada tiga variabel yang mempengaruhi Pembelian Pakaian second yaitu produk( 1 2 1 =0,616, X 2 =0,334, dan X =0,515. Dan satu variabel yang tidak mempengaruhi Pembelian Pakaian second yaitu promosi 4 =0,274. Jadi, Variabel yang besar yang mempengaruhi Pembelian pakaian second dan membedakan antara konsumen membeli dan tidak membeli yaitu variabel produk 3 4en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291101;
dc.subjectProduk, Harga, Promosi, Tempat meliputi saluran distribusi dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI PAKAIAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record