Show simple item record

dc.contributor.authorBima Setiawan
dc.date.accessioned2014-01-27T22:37:48Z
dc.date.available2014-01-27T22:37:48Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM070803101118
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25621
dc.description.abstractBerdasarkan Praktek Kerja Nyata di PT. PLN (PERSERO) Unit Pelayanan Dan Jaringan Jember Kota, dalam rentang waktu kurang - lebih satu bulan, penulis memberikan kesimpulan dalam beberapa kategori sekaligus. a. Pelayanan adalah ujung tombak bagian pemasaran: · Pelayanan merupakan pengungkit utama dari citra perusahaan. Pelayanan yang baik akan menciptakan citra perusahaan yang baik pula. Dengan citra perusahaan yang baik, maka produk unggulan perusahaan tersebut akan lebih mudah terjual kepada khalayak luas karena pelanggan akan lebih yakin dengan kualitas produknya; · Melayani keluhan pelanggan secara ramah, sabar dan kekeluargaan merupakan elemen penting dalam aspek pelayanan; · Memberikan hadiah kecil berupa permen kepada pelanggan yang membawa anak kecil dapat menambah kesan baik di mata pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070803101118;
dc.subjectTHE IMPLEMENTATION OF PREPAID METER ADMINISTRATIVEen_US
dc.titleTHE IMPLEMENTATION OF PREPAID METER ADMINISTRATIVE AT PT. PLN (PERSERO) SERVICES AND NETWORK UNIT JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record