PENERAPAN TEKNIK BERCERITA BERPASANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM POKOK BAHASAN HIMPUNAN PADA SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP DI SMP ISLAM AN-NUR RAMBIPUJI JEMBER TAHUN AJARAN 2010/ 2011
dc.contributor.author | Warokoh Ibnu Noval | |
dc.date.accessioned | 2014-01-27T22:29:35Z | |
dc.date.available | 2014-01-27T22:29:35Z | |
dc.date.issued | 2014-01-27 | |
dc.identifier.nim | NIM040210101042 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25595 | |
dc.description.abstract | Teknik mengajar Bercerita Berpasangan (Paired Storytelling) dikembangkan sebagai pendekatan interaktif antara siswa, pengajar, dan bahan pelajaran (Lie, 1994). Teknik ini bisa digunakan dalam pengajaran membaca, menulis, mendengarkan, ataupun bercerita. Teknik ini menggabungkan kegiatan membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara. Bahan pelajaran yang palin cocok digunakan dalam teknik ini adalah bahan yang bersifat naratif dan deskriptif. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan dipakainya bahan-bahan yang lainnya. Dalam teknik ini, guru memperhatikan skemata atau latar belakang pengalaman siswa dan membantu siswa mengaktifkan skemata ini agar bahan pelajaran menjadi lebih bermakna. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 040210101042; | |
dc.subject | RAMBIPUJI JEMBER TAHUN AJARAN 2010/ 2011 | en_US |
dc.title | PENERAPAN TEKNIK BERCERITA BERPASANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM POKOK BAHASAN HIMPUNAN PADA SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP DI SMP ISLAM AN-NUR RAMBIPUJI JEMBER TAHUN AJARAN 2010/ 2011 | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan