Show simple item record

dc.contributor.authorHanif Hadinata Utama, SE.
dc.date.accessioned2014-01-27T22:24:39Z
dc.date.available2014-01-27T22:24:39Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM100820101026
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25586
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui, membuktikan dan menganalisis pengaruh (1) isi pesan terhadap keputusan pembelian, (2) isi pesan terhadap loyalitas merek, (3) struktur pesan terhadap keputusan pembelian, (4) struktur pesan terhadap loyalitas merek, (5) format pesan terhadap keputusan pembelian, (6) format pesan terhadap loyalitas merek, (7) sumber pesan terhadap keputusan pembelian, (8) sumber pesan terhadap loyalitas merek, dan (9) keputusan pembelian terhadap loyalitas merek. Teknik analisis menggunakan analisis structural equation modelling (SEM) dengan program AMOS 18. Rancangan penelitian ini adalah explanatory research dan confirmatory research. Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 121 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) isi pesan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) isi pesan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (3) struktur pesan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) struktur pesan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (5) format pesan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) format pesan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (7) sumber pesan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (8) sumber pesan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas merek, dan (9) keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100820101026;
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Iklan Produk Parfum Axe Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Merek Pada Konsumen Parfum Axe Di Kota Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record