Show simple item record

dc.contributor.authorRADIKUN
dc.date.accessioned2014-01-27T06:45:34Z
dc.date.available2014-01-27T06:45:34Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM010910201236
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25388
dc.description.abstractKinerja yang tinggi sangat dibutuhkan oleh organisasi sebagai modal bersaing dalam dunia yang terus mengglobal. Kinerja sendiri merupakan gambaran mengenai tingkat penyelesaian suatu kegiatan atau program atau tugas secara efisien dan efektif dalam mencapai sasaran, tujuan, misi, dan visi organisasi (LAN, 1999:3). Dari definisi tersebut, maka dapat diambil suatu pengertian bahwa kinerja merupakan sarana penentu bagi organisasi untuk dapat bertahan dalam rangka mencapai tujuan. Oleh karena itu pula, maka penelitian tentang kinerja pun menjadi penting untuk dilakukan karena keberhasilan organisasi dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan dapat dilihat dari tinggi rendahnya kinerja organisasi yang bersangkutan. Kinerja sebuah organisasi tersusun atas tiga tingkatan, yaitu: tingkat individu, kelompok, dan organisasi secara keseluruhan (Gibson dkk., 1996a:22). Pada penelitian ini penulis lebih memfokuskan pada tingkat individu karena kinerja tingkat individu merupakan dasar bagi kinerja tingkat kelompok maupun kinerja tingkat organisasi secara keseluruhan. Kinerja organisasi sendiri ditentukan oleh adanya kinerja dari masing-masing individu dalam organisasi tersebut yang sering disebut kinerja pegawai.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010910201236;
dc.subjectKINERJA PEGAWAIen_US
dc.titlePENGARUH KONFLIK FUNGSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Suatu Studi di Kantor Pusat PDAM Kabupaten Cilacap)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record