Show simple item record

dc.contributor.authorARIEF FURQON
dc.date.accessioned2014-01-27T04:51:07Z
dc.date.available2014-01-27T04:51:07Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080210101039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25214
dc.description.abstractPembelajaran dengan model kooperatif tipe STAD merupakan pembelajaran yang bertujuan untuk memotivasi siswa agar saling mendukung dan membantu satu sama lain dalam menguasai kemampuan yang diajarkan. Hasil wawancara dengan guru SMP Negeri 3 Peterongan Jombang menunjukkan bahwa guru biasanya menggunakan metode ceramah. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) mengkaji penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD sub pokok bahasan segitiga dan segiempat kelas VII C SMP Negeri 3 Peterongan Jombang tahun ajaran 2011/2012; (2) meningkatkan aktivitas siswa dalam pembelajaran kooperatif tipe STAD sub pokok bahasan segitiga dan segiempat kelas VII C SMP Negeri 3 Peterongan Jombang tahun ajaran 2011/2012; (3) meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran kooperatif tipe STAD sub pokok bahasan segitiga dan segiempat kelas VII C SMP Negeri 3 Peterongan Jombang tahun ajaran 2011/2012.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210101039;
dc.subjectModel Pembelajaran Kooperatif Tipe STADen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII C PADA SUB POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGIEMPAT DI SMP NEGERI 3 PETERONGAN JOMBANG TAHUN AJARANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record