dc.contributor.author | Arief Firman Wicaksono | |
dc.date.accessioned | 2014-01-27T04:47:51Z | |
dc.date.available | 2014-01-27T04:47:51Z | |
dc.date.issued | 2014-01-27 | |
dc.identifier.nim | NIM062110101048 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25206 | |
dc.description.abstract | Saat ini kinerja pelayanan kesehatan menjadi sorotan masyarakat, baik dalam
pelayanan dasar maupun pelayanan rujukan karena pelayanan dengan mutu yang baik
adalah dambaan dari setiap konsumen dan merupakan keberhasilan sebuah instansi.
Rumah sakit merupakan institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan
pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna, dengan menyediakan pelayanan
rawat inap, rawat jalan, dan gawat. Sebagai salah satu organisasi penyedia pelayanan
maka kepuasan dan kebutuhan pelanggan adalah titik tumpu yang harus diperhatikan
oleh rumah sakit sehingga dibutuhkan suatu sistem yang baik yang dapat mengatur
dan mengelola segala sumber daya rumah sakit dengan sebaik-baiknya. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 062110101048; | |
dc.subject | Waktu Baku Sebelum dan Sesudah Pelaksanaan Housekeeping | en_US |
dc.title | PERBANDINGAN WAKTU BAKU SEBELUM DAN SESUDAH PELAKSANAAN HOUSEKEEPING DI RAWAT JALAN RSK MOJOWARNO JOMBANG | en_US |
dc.type | Other | en_US |