Show simple item record

dc.contributor.authorAlfian Rosandy
dc.date.accessioned2014-01-27T04:28:50Z
dc.date.available2014-01-27T04:28:50Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM050810201230
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25157
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan and Reliability variabel nilai kinerja produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel nilai layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan variabel nilai emosional berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201230;
dc.subjectnilai kinerja produk, nilai layanan, nilai emosional, loyalitasen_US
dc.titlePENGARUH NILAI KINERJA PRODUK DAN NILAI LAYANAN SERTA NILAI EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MEGA KANTOR WILAYAH SURABAYAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record