Show simple item record

dc.contributor.authorAkhmad Fahrur Rozi
dc.date.accessioned2014-01-27T04:16:35Z
dc.date.available2014-01-27T04:16:35Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM070810201070
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25128
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh customer intimacy dan kepercayaan serta komitmen terhadap nasabah bank jatim cabang jember. Objek yang diteliti adalah nasabah umum dari bank jatim cabang jember. Pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 120 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory. Hasil analisis data menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh variabel customer intimacy terhadap loyalitas sedangkan valiabel kepercayaan dan komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah bank jatim cabang jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201070;
dc.subjectcustomer intimacy, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas.en_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER INTIMACY DAN KEPERCAYAAN SERTA KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK JATIM CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record