Show simple item record

dc.contributor.authorAisyah Rahim Hakim
dc.date.accessioned2014-01-27T03:58:43Z
dc.date.available2014-01-27T03:58:43Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080810201026
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25091
dc.description.abstractABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT.PLN Prabayar Rayon Giri Area Gresik. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan PT.PLN Prabayar Rayon Giri Area Gresik. Pemilihan sampel berdasarkan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 220. Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, keandalan, jaminan, daya tanggap dan empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT.PLN Prabayar Rayon Giri Area Gresik secara parsial dan Variabel bukti fisik, keandalan, jaminan, daya tanggap dan empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN Prabayar Rayon Giri Area Gresik secara simultanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201026;
dc.subjectANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN PRABAYAR RAYON GIRI AREA GRESIKen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record