dc.contributor.author | INA ISTIQOMAH BRILIYANI KURNIYATI | |
dc.date.accessioned | 2014-01-27T03:27:23Z | |
dc.date.available | 2014-01-27T03:27:23Z | |
dc.date.issued | 2014-01-27 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25052 | |
dc.description.abstract | Promosi adalah salah satu dari kegiatan yang paling dominan dalam
Industri Pariwisata Khususnya pada Biro Perjalanan Wisata dan suatu aktifitas
yang memberi manfaat dan ditawarkan oleh Biro Perjalanan Wisata.
Strategi yang digunakan oleh CV. Bimo Krisno Tour and Travel dalam
meningkatkan konsumen antara lain menawarkan produk paket wisatanya dengan
cara melakukan berbagai macam promosi, misalnya
(1) Membuat iklan di harian pagi dan radio
(2) Melakukan personal selling ke instansi-instansi terkait
(3) Dengan menjadi sponsor
(4) Dengan memasang spanduk
(5) Dengan menyebar brosur-brosur di berbagai tempat.
Objek pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini di CV. Bimo Krisno Tour and
Travel di Jember, yang dilaksanakan pada bulan Februari sampai Maret 2007.
Bukanlah suatau hal yang mudah untuk mengembangkan Biro Perjalanan Wisata
supaya sukses di kenal oleh masyarakat luas. Untuk itu perlu dilakukan analisis
yang berkaitan dengan peluang-peluang serta mengantisipasi ancaman-ancaman
yang mungkin terjadi di masa depan yang dapat mengahambat biro perjalanan
tersebut. Analisis ini bisaa disebut dengan analisis SWOT yaitu analisis yang
memuat kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dialami perusahaan di
masa sekarang ataupun dimasa yang akan datang. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 40903102036; | |
dc.subject | PENJUALAN PRODUK WISATA | en_US |
dc.title | PROMOSI SEBAGAI SALAH SATU CARA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK WISATA PADA Commanditaire Vennootschap (CV) BIMO KRISNO TOUR AND TRAVEL | en_US |
dc.type | Other | en_US |