Show simple item record

dc.contributor.authorINA ISTIQOMAH BRILIYANI KURNIYATI
dc.date.accessioned2014-01-27T03:27:23Z
dc.date.available2014-01-27T03:27:23Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25052
dc.description.abstractPromosi adalah salah satu dari kegiatan yang paling dominan dalam Industri Pariwisata Khususnya pada Biro Perjalanan Wisata dan suatu aktifitas yang memberi manfaat dan ditawarkan oleh Biro Perjalanan Wisata. Strategi yang digunakan oleh CV. Bimo Krisno Tour and Travel dalam meningkatkan konsumen antara lain menawarkan produk paket wisatanya dengan cara melakukan berbagai macam promosi, misalnya (1) Membuat iklan di harian pagi dan radio (2) Melakukan personal selling ke instansi-instansi terkait (3) Dengan menjadi sponsor (4) Dengan memasang spanduk (5) Dengan menyebar brosur-brosur di berbagai tempat. Objek pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini di CV. Bimo Krisno Tour and Travel di Jember, yang dilaksanakan pada bulan Februari sampai Maret 2007. Bukanlah suatau hal yang mudah untuk mengembangkan Biro Perjalanan Wisata supaya sukses di kenal oleh masyarakat luas. Untuk itu perlu dilakukan analisis yang berkaitan dengan peluang-peluang serta mengantisipasi ancaman-ancaman yang mungkin terjadi di masa depan yang dapat mengahambat biro perjalanan tersebut. Analisis ini bisaa disebut dengan analisis SWOT yaitu analisis yang memuat kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dialami perusahaan di masa sekarang ataupun dimasa yang akan datang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries40903102036;
dc.subjectPENJUALAN PRODUK WISATAen_US
dc.titlePROMOSI SEBAGAI SALAH SATU CARA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK WISATA PADA Commanditaire Vennootschap (CV) BIMO KRISNO TOUR AND TRAVELen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [243]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record