Show simple item record

dc.contributor.authorinik Sri Wahyuni
dc.date.accessioned2014-01-27T00:54:30Z
dc.date.available2014-01-27T00:54:30Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM070103101037
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24730
dc.description.abstractABSTRAK PT. Telekomunikasi Selular cabang Jember merupakan salah satu perusahaan yang menyelenggarakan jasa dalam bidang komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Peningkatan kinerja staf pelayanan PT. Telekomunikasi Seluler Cabang Jember dalam hal kemampuan berbahasa Inggris, adanya kendala- kendala yang terjadi pada saat melayani pelanggan, dan bagaimana cara mengatasi kendala-kendala tersebut. Hasil studi menunjukkan bahwa peningkatan kinerja staf pelayanan dapat memberikan kemudahan bagi staf pelayanan dalam media informasi. PT Telkomsel adalah perusahaan yang bergerak pada skala internasional sehingga banyak menggunakan istilah- istilah Bahasa Inggris agar mudah dimengerti oleh warga Negara asing yang berada di Indonesia. Staf pelayanan harus mampu memberikan penjelasan secara terperinci menyeluruh kepada para pelanggannya agar istilah- istilah Bahasa Inggris yang tidak dimengerti oleh para pelanggan dapat difahami. Tidak hanya itu, staf pelayanan juga harus dapat mengatasi dan menyelesaikan dengan baik setiap kendala-kendala yang terjadi pada saat melayani pelanggan. Staf pelayanan harus mempunyai strategi yang baik untuk dapat menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101037;
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.titlePENINGKATAN KINERJA STAF PELAYANAN DALAM HAL KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULER CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record