Show simple item record

dc.contributor.authorWAHYUDI KURNIAWAN
dc.date.accessioned2014-01-27T00:54:06Z
dc.date.available2014-01-27T00:54:06Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM060810201348
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24729
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh upstream supply chain management terhadap daya saing perusahaan pemasok yang memasok material untuk PT. Surabaya Autocomp Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain X 1 = supplier development, X 2 = supplier partnering, X = JIT purchasing dan Y = daya saing perusahaan pemasok. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi (α) = 5%. Jenis penelitian ini adalah sensus dengan jumlah populasinya adalah 57 perusahaan pemasok yang memasok material untuk PT. Surabaya Autocomp Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan upstream supply chain management berpengaruh signifikan terhadap daya saing perusahaan pemasok. Upstream supply chain management yang terdiri dari variabel supplier development, supplier partnering dan JIT purchasing secara parsial juga mempunyai pengaruh signifikan positif terhadap daya saing perusahaan pemasok dengan menempatkan variabel supplier partnering sebagai variabel yang dominan pengaruhnya terhadap daya saing perusahaan pemasoken_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810201348;
dc.subjectsupply chain managementen_US
dc.titlePENGARUH UPSTREAM SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN PEMASOK PADA PT. SURABAYA AUTOCOMP INDONESIAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record