• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat indonesia (Persero) tbk Unit Randuagung Cabang Lumajang

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (233)x_1ekonomi.pdf (296.1Kb)
    Date
    2014-01-27
    Author
    Hermin Wijayanti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dalam penelitian ini diajukan model penelitian untuk menganalisis keunggulan bersaing melalui loyalitas pelanggan para nasabah BRITAMA BRI Unit Randuagung Cabang Lumajang dengan menguji faktorfaktor yang dihipotesiskan mempengaruhinya, yaitu: kualitas layanan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan sampel 55 nasabah BRITAMA BRI Unit Randuagung Cabang Lumajang. Alat analisa data yang digunakan adalah Path Analisis. Hasil analisa data menunjukkan bahwa model penelitian mempunyai kesesuaian/fit yang baik dan semua hipotesis penelitian dapat dibuktikan. Kesimpulan yang diambil adalah kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, kualitas layanan berpengaruh secara tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini membuktikan bahwa kualitas layanan yang ada pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Randuagung Lumajang sudah memenuhi harapan nasabah. Sehingga nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Randuagung Lumajang sudah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Randuagung Lumajang. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Randuagung Lumajang harus mempertahankan kualitas pelayanannya agar tetap terjaga.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24666
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository