Show simple item record

dc.contributor.authorDWI SUKMA PRATIWI
dc.date.accessioned2014-01-25T22:58:36Z
dc.date.available2014-01-25T22:58:36Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM050810291011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24224
dc.description.abstractPenelitian berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Wisata Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Pada Obyek Wisata Taman Botani Sukorambi - Jember “ ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen atas kinerja kualitas jasa yang diukur melalui lima dimensi kualitas jasa yang ada, yaitu dimensi bukti fisik Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner pada responden yang merupakan pengunjung Taman Botani Sukorambi yang sedang berwisata, tekhnik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Model Path Analysis Berdasarkan analisis jalur menghasilkan kesimpulan bahwa Persepsi wisatawan atas bukti fisik ( 1 berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan wisatawan positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan terhadap kepuasan wisatawan adalah sebesar 0,163, Persepsi wisatawan atas bukti fisik 0,441, Persepsi wisatawan atas keandalan wisatawan atas daya tanggap 7 jaminan positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan Kesimpulannya bahwa persepsi wisatawan atas kualitas layanan jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan dan loyalitas wisatawan pada obyek wisatan Taman Botani.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050 810 291 011;
dc.subjectKualitas jasa yang terdiri dari dimensi bukti fisik, dimensi keandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jaminan, dimensi empati , Kepuasan, Loyalitasen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA WISATA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PADA OBYEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI-JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record