Show simple item record

dc.contributor.authorCok Rika Antari Dewi
dc.date.accessioned2014-01-25T22:44:50Z
dc.date.available2014-01-25T22:44:50Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM060810291202
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24215
dc.description.abstractPada penelitian ini berjudul “Analisis Diskriminan Berdasarkan Faktor Budaya, Faktor Pribadi, Faktor Sosial Dan Faktor Psikologis Terhadap proses Pembelian Produk Pizza Hut di Kabupaten Jember ”. Tujuan penelitian untuk menganalisis apakah faktor budaya, pribadi, sosial serta psikologis mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk Pizza Hut jember. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner pada responden, yaitu konsumen yang pernah mengkonsumsi pizza hut Jember. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling, dengan jumlah sampel adalah 60 orang. metode analisis yang digunakan adalah analisis diskriminan. Berdasarkan hasil dari analisis diskriminan bahwa ada perbedaan antara kelompok sering membeli dan jarang membeli terhadap faktor pribadi, budaya, dan faktor sosial. Variabel yang paling membedakan perilaku kedua kelompok sering dan jarang membeli adalah X2/Faktor pribadi, X1/faktor budaya dan yang paling kecil pengaruhnya adalah X3/Faktor sosial. Dari empat variabel, terdapat satu variabelen_US
dc.relation.ispartofseries060810291202;
dc.subjectAnalisis Diskriminanen_US
dc.titleAnalisis Diskriminan Berdasarkan Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pizza Hut Di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record