Show simple item record

dc.contributor.authorAdin Kusuma Wardana
dc.date.accessioned2014-01-25T14:28:07Z
dc.date.available2014-01-25T14:28:07Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM060810291152
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24152
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peranan variabel dimensi SERVQUAL dalam meningkatkan kepuasan pasien rawat inap pada rumah sakit Gladiool Medika di desa Bangorejo kabupaten Banyuwangi dengan cara menghitung skor Measure of Service Superiority (MSS), Measure of Service Adequacy (MSA) dan Zone of Tolerance. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dan subjek yang digunakan adalah para pasien rumah sakit Gladiool Medika yang menginap selama 7 hari atau lebih dengan jumlah 50 orang. Analisi data yang digunakan adalah teknik model SERVQUAL . Hasil penelitian menunjukkan bahwa para konsumen rumah sakit belum terpuaskan dengan layanan jasa yang diberikan oleh rumah sakit Gladiool Medika. Hal ini ditunjukkan dengan masih negatifnya selisih (gap) antara kinerja pegawai rumah sakit Gladiool Medika dengan harapan pasien rawat inap rumah sakit Gladiool Medika.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291152;
dc.subjectMeasure of Service Superiority (MSS), Measure of Service Adequacy (MSA,) Zone of Tolerance,SERVQUAL.en_US
dc.titlePeranan Variabel Dimensi Servqual Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Gladiool Medika Bangorejo Kabupaten Banyuwangien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record