dc.contributor.author | Adin Kusuma Wardana | |
dc.date.accessioned | 2014-01-25T14:28:07Z | |
dc.date.available | 2014-01-25T14:28:07Z | |
dc.date.issued | 2014-01-25 | |
dc.identifier.nim | NIM060810291152 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24152 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peranan variabel
dimensi SERVQUAL dalam meningkatkan kepuasan pasien rawat inap pada
rumah sakit Gladiool Medika di desa Bangorejo kabupaten Banyuwangi dengan
cara menghitung skor Measure of Service Superiority (MSS), Measure of Service
Adequacy (MSA) dan Zone of Tolerance. Metode pengambilan sampel pada
penelitian ini adalah purposive sampling dan subjek yang digunakan adalah para
pasien rumah sakit Gladiool Medika yang menginap selama 7 hari atau lebih
dengan jumlah 50 orang. Analisi data yang digunakan adalah teknik model
SERVQUAL . Hasil penelitian menunjukkan bahwa para konsumen rumah sakit
belum terpuaskan dengan layanan jasa yang diberikan oleh rumah sakit Gladiool
Medika. Hal ini ditunjukkan dengan masih negatifnya selisih (gap) antara kinerja
pegawai rumah sakit Gladiool Medika dengan harapan pasien rawat inap rumah
sakit Gladiool Medika. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 060810291152; | |
dc.subject | Measure of Service Superiority (MSS), Measure of Service Adequacy (MSA,) Zone of Tolerance,SERVQUAL. | en_US |
dc.title | Peranan Variabel Dimensi Servqual Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Gladiool Medika Bangorejo Kabupaten Banyuwangi | en_US |
dc.type | Other | en_US |