Show simple item record

dc.contributor.authorDrs. DEDWI SUPRAPTO
dc.date.accessioned2014-01-25T04:47:47Z
dc.date.available2014-01-25T04:47:47Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM080820201034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24103
dc.description.abstractEra globalisasi yang ditandai dengan tidak adanya batas-batas negara (boundaryless world) memberikan peluang sekaligus tantangan bagi seluruh negara. Sementara itu terdapat berbagai tantangan organisasi untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik, yang tidak hanya dituntut bagi sektor private, namun sektor public pun dituntut hal yang sama.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan dan pemberdayaan karyawan terhadap kualitas pelayanan di Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Lumajang. Penulis mencoba menjawabnya melalui penelitian dengan menggunakan metode penelitian eksplanatory, yaitu berupaya menguji hipotesis dengan menggunakan analisis jalur. Temuan di lapangan penulis sajikan dalam bentuk tulisan deskriptif analitis dengan harapan dapat memberikan gambaran yang mendekati realitas. Apa yang terjadi di Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Lumajang telah mengambarkan kondisi yang sesungguhnya di lapangan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa budaya organasi, kepemimpinan sudah terbangun dengan baik, dan karyawan merasa mampu bekerja mandiri . Masyarakat memandang baik pelayanan yang diberikan KPT Lumajang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080820201034;
dc.subjectkinerja, pelayanan publiken_US
dc.titlePENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PUBLIK DENGAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kualitas Layanan Publik di Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Lumajang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record