PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING”
Abstract
Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak
pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya
dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui variabel produk wisata, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan
bukti fisik terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata Osing
Penelitian ini termasuk penelitian explanatory. Populasi dalam penelitian
ini adalah pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari
produk, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik berpengaruh
signifikan secara simultan keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Wisata
Osing