dc.contributor.author | Riza Purnamasari | |
dc.date.accessioned | 2014-01-24T11:21:17Z | |
dc.date.available | 2014-01-24T11:21:17Z | |
dc.date.issued | 2014-01-24 | |
dc.identifier.nim | NIM040803102240 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23679 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT.
Telkomsel GraPARI Jember khususnya mengenai prosedur administrasi
berlangganan dan pembayarn Kartu Pascabayar HALO dapat diambil kesimpulan
sebagai berikut :
1. Bahwa Prosedur Administrasi Berlangganan Kartu Pascabayar HALO
meliputi pengisian form berlangganan, survey, proses validasi dan aktivasi.
Sedangkan untuk pembayaran Kartu HALO dapat dilakukan secara tunai di
Kantor Pos, Kantor GraPARI, ATM Bank-bank mitra Telkomsel dan secara
non tunai dapat melalui Auto Debet dari Rekening Bank pelanggan.
2. Membantu pelaksanaan administrasi pengajuan berlangganan dan pembayaran
Kartu Pascabayar HALO meliputi pengisian formulir berlangganan hingga
kartu HALO aktif dengan jumlah pelanggan 10 orang dalam periode satu
bulan sejak 10 September – 10 Oktober 2007. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 040803102240; | |
dc.subject | ADMINISTRASI PENGAJUAN BERLANGGANAN DAN PEMBAYARAN KARTU PASCABAYAR HALO | en_US |
dc.title | PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGAJUAN BERLANGGANAN DAN PEMBAYARAN KARTU PASCABAYAR HALO PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |