Show simple item record

dc.contributor.authorRiza Purnamasari
dc.date.accessioned2014-01-24T11:21:17Z
dc.date.available2014-01-24T11:21:17Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM040803102240
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23679
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT. Telkomsel GraPARI Jember khususnya mengenai prosedur administrasi berlangganan dan pembayarn Kartu Pascabayar HALO dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Bahwa Prosedur Administrasi Berlangganan Kartu Pascabayar HALO meliputi pengisian form berlangganan, survey, proses validasi dan aktivasi. Sedangkan untuk pembayaran Kartu HALO dapat dilakukan secara tunai di Kantor Pos, Kantor GraPARI, ATM Bank-bank mitra Telkomsel dan secara non tunai dapat melalui Auto Debet dari Rekening Bank pelanggan. 2. Membantu pelaksanaan administrasi pengajuan berlangganan dan pembayaran Kartu Pascabayar HALO meliputi pengisian formulir berlangganan hingga kartu HALO aktif dengan jumlah pelanggan 10 orang dalam periode satu bulan sejak 10 September – 10 Oktober 2007.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803102240;
dc.subjectADMINISTRASI PENGAJUAN BERLANGGANAN DAN PEMBAYARAN KARTU PASCABAYAR HALOen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGAJUAN BERLANGGANAN DAN PEMBAYARAN KARTU PASCABAYAR HALO PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record