Show simple item record

dc.contributor.authorIda Ayu Made Winasista Suandewi
dc.date.accessioned2014-01-24T08:09:45Z
dc.date.available2014-01-24T08:09:45Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM060910202041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23626
dc.description.abstractSalah satu strategi pemasaran yang harus dilakukan oleh perusahaan agar produknya dikenal dan diminati oleh konsumen diantaranya adalah menyangkut brand atau merek. Jika konsumen membeli produk dengan merek tertentu berarti konsumen memiliki keyakinan positif terhadap merek tersebut dan konsumen akan cenderung menilai merek produk tersebut bagus. Bila konsumen memiliki citra positif terhadap merek produk tersebut berarti konsumen mempunyai kesan yang baik pada produk tersebut begitu juga sebaliknya, bila konsumen memiliki citra negatif terhadap merek produk tersebut berarti konsumen mempunyai kesan yang jelek. Salah satu fenomena yang ada saat ini adalah batik sedang menjadi trend fashion yang sangat digemari oleh masyarakat sehingga membuat konsumen untuk melakukan pembelian terhadap produk batik tersebut dengan merek tertentu. Fenomena tersebut mendorong peneliti untuk melakukan penelitian dengan judul: Kontribusi Perilaku Konsumen Dalam Membentuk Citra Merek “Batik Jember” Rumah Batik Rolla. Berdasarkan uraian tersebut maka permasalahan yang timbul adalah apakah citra merek “Batik Jember” yang diproduksi oleh Rumah Batik Rolla dapat bersaing di pasaran. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menggambarkan citra merek produk “Batik Jember” yang diproduksi oleh Rumah Batik Rolla dalam bersaing di pasaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910202041;
dc.subjectKontribusi Perilaku Konsumen Dalam Membentuk Citra Mereken_US
dc.titleKONTRIBUSI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBENTUK CITRA MEREK “BATIK JEMBER” RUMAH BATIK ROLLAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record