• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. LUKMAN JAYA MEDIA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    safitrikur_1.pdf (1.215Mb)
    Date
    2014-01-24
    Author
    Safitri Kurnia Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    CV. Lukman Jaya Media Jember adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang jasa, khususnya percetakan Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan dua variabel, dan bersifat sebab akibat dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Obyek penelitian ini yaitu konsumen CV. Lukman Jaya Media Jember Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Lukman Jaya Media Jember secara simultan dan parsial. Data primer diperoleh melalui metode kuesioner dari 100 responden, yaitu konsumen CV. Lukman Jaya Media Jember. Data yang telah diolah kemudian di analisis dengan menggunakan rumus analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Pada penelitian ini analisis yang digunakan adalah uji instrument penelitian dengan uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t serta uji asumsi klasik dengan uji multikolinieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, dan normalitas. Berdasarkan pada hasil perhitungan, diperoleh hasil hipotesis sesuai dengan yang telah dirumuskan dan dapat dinyatakan bahwa kualitas jasa (X1) dan Harga (X2) secara simultan terhadap keputusan konsumen CV. Lukman Jaya Media sebesar 12,614 maka hipotesis nol (Ho) ditolak dan hipotesis kerja (Ha) diterima. Diketahui dari hasil uji t bahwa variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap pengambilan keputusan pembelian adalah variabel harga (X2) yaitu dengan nilai t hitung sebesar 4,718. Sedangkan variabel kualitas jasa (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23544
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5676]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository