Show simple item record

dc.contributor.authorYeni Tata Rini
dc.date.accessioned2014-01-24T06:22:33Z
dc.date.available2014-01-24T06:22:33Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM090810301282
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23520
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi luas pengungkapan corporate social responsibility. Sampel pada penelitian ini adalah perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek Indonesia mulai tahun 2008 sampai 2010. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan tahunan dikumpulkan melalui metode Purposive Sampling dan metode analisis data menggunakan program IBM SPSS 19 Kata Kunci : Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, NPM, DER, Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibilityen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301282;
dc.subjectUkuran Perusahaan, Umur Perusahaan, NPM, DER, Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibilityen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record