Show simple item record

dc.contributor.authorYUDA ADI WINATA
dc.date.accessioned2014-01-24T05:41:21Z
dc.date.available2014-01-24T05:41:21Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM060810391179
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23427
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kinerja pelayanan di KPP Pratama Batu Malang dengan menggunakan pendekatan Key Performance Indicator. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode Key Performance Indicator untuk menganalisis data autentik kinerja KPP Pratama Batu Malang tahun 2010. Penelitian ini menggunakan metode analisis data deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis kinerja pelayanan dari data-data kuantitatif KPP Pratama Batu Malang tahun 2010. Berdasarkan hasil analisis kinerja pelayanan dengan pendekatan Key Performance Indicator dapat disimpulkan bahwa Indikator menunjukkan bahwa kinerja pelayanan pada KPP Pratama Batu Malang sudah baik atau telah memenuhi standar nasional yang ditetapkan oleh Dirjen Pajak. Namun KPP Pratama Batu Malang tidak memberikan data lengkap sehingga data-data tersebut tidak dapat diukur secara keseluruhan. Data yang sudah ditangani oleh pemerintah daerah mencakup 6 indikator yaitu: Coverage Ratio PBB, Kepatuhan pelunasan PBB, Assesment Sales Ratio, Efisiensi Penyelesaian Pengurangan PBB dan BPHTB, Collection Ratio Pencairan Ketetapan PBB, Collection Ratio Tunggakan PBB dan BPHTB. Kata Kunci: kinerja pelayanan, Key Performance Indicatoren_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810391179;
dc.subjectKEY PERFORMANCE INDICATORen_US
dc.titleANALISIS KINERJA PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN KEY PERFORMANCE INDICATOR PADA KPP PRATAMA BATU MALANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record