dc.contributor.author | Yulin Kristanti | |
dc.date.accessioned | 2014-01-24T05:31:46Z | |
dc.date.available | 2014-01-24T05:31:46Z | |
dc.date.issued | 2014-01-24 | |
dc.identifier.nim | NIM080810391121 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23403 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh pemanfaatan
teknologi informasi dan kualitas informasi terhadap kinerja pelayanan publik. Data
dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini
adalah Ka.Sub.Bag.TU dan staff TU pada dinas, kantor dan badan yang terdapat di
Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang. Pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner. Peneliti menyebarkan 58 kuesioner dan dari jumlah
kuesioner yang disebar, jumlah kuesioner yang kembali tetap sebanyak 58 kuesioner.
Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisis dengan SPSS versi 17. Metode
statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda. Hasil
penelitian adalah sebagai berikut: 1) Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam kinerja
pelayanan publik adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. 2) Kualitas
informasi dalam kinerja pelayanan publik adalah berpengaruh secara positif dan
signifikan. 3 Pemanfaatan Teknologi Informasi dan kualitas informasi dalam kinerja
pelayanan publik adalah berpengaruh secara positif dan signifikan.
Kata kunci: pemanfaatan teknologi informasi, kualitas informasi, dan kinerja
pelayanan publik | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080810391121; | |
dc.subject | INFORMASI DAN KUALITAS INFORMASI | en_US |
dc.title | PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK | en_US |
dc.type | Other | en_US |