Show simple item record

dc.contributor.authorYulin Kristanti
dc.date.accessioned2014-01-24T05:31:46Z
dc.date.available2014-01-24T05:31:46Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM080810391121
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23403
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh pemanfaatan teknologi informasi dan kualitas informasi terhadap kinerja pelayanan publik. Data dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah Ka.Sub.Bag.TU dan staff TU pada dinas, kantor dan badan yang terdapat di Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Peneliti menyebarkan 58 kuesioner dan dari jumlah kuesioner yang disebar, jumlah kuesioner yang kembali tetap sebanyak 58 kuesioner. Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisis dengan SPSS versi 17. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: 1) Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam kinerja pelayanan publik adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. 2) Kualitas informasi dalam kinerja pelayanan publik adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. 3 Pemanfaatan Teknologi Informasi dan kualitas informasi dalam kinerja pelayanan publik adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Kata kunci: pemanfaatan teknologi informasi, kualitas informasi, dan kinerja pelayanan publiken_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810391121;
dc.subjectINFORMASI DAN KUALITAS INFORMASIen_US
dc.titlePENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record