Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuni, Sri
dc.date.accessioned2013-06-20T00:58:13Z
dc.date.available2013-06-20T00:58:13Z
dc.date.issued2013-06-20
dc.identifier.issn2087 – 0892
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/231
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menyusun kerangka teori baru di bidang business policy dan business ethics sehingga akan memberikan kontribusi besar pada pengembangan keilmuan keduanya. Pengumpulan data menggunakan metode pengamatan, wawancara mendalam (in-depth interview), dan dokumentasi. Metode analisis data digunakan menggunakan perspektif fenomenologis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesINSPIRAT (Inspirasi & Strategi) Jurnal Kebijakan Publik & Bisnis;Tahun III Nomor 1 Januari-Juni 2012
dc.subjectCorporate Social Responsibility, Pabrik Gula, Business Policy, Ethicsen_US
dc.titleImplementasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan: Implikasinya pada Model Pengembangan Strategi Perusahaan di masa Depanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record