Show simple item record

dc.contributor.authorARIEF BUDIYANTO
dc.date.accessioned2014-01-24T01:58:56Z
dc.date.available2014-01-24T01:58:56Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM060820101005
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23085
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis variabel variabel yang mempengaruhi keputusan, kepuasan, dan loyalitas konsumen dalam pembelian produk Industri Hilir Kopi Bubuk PTPN XII (Persero). Penelitian dilaksanakan di Kabupaten Jember dan metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan responden penelitian adalah pekerja PNS, ABRI, Wiraswasta, Swasta dan ibu rumah tangga konsumen Kopi Bubuk PTPN XII (Persero) berjumlah 250 responden, yang dipilih berdasarkan teknik accidental sampling. Instrumen yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan program Amos 4.10. pengujian hipotesis alat statistik inferensial pada derajat ketelitian α = 0,05. Hasil penelitian menunjukkan : 1. Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,287, produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,263, harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,238, harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,216, distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,286, distribusi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,194, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,738, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,555, keputusan konsumen tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai standartdize sebesar 0,055, keputusan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas dengan nilai standartdize sebesar 0,413, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas dengan nilai standartdize sebesar 0,323 pada pembelian produk Industri Hilir Kopi Bubuk PTPN XII (Persero). 2. Dari hasil pengujian pengaruh langsung, tidak langsung, dan pengaruh total memberikan sebuah gambaran tentang variabel yang mempunyai pengaruh langsung terbesar terhadap keputusan konsumen yaitu promosi ( 0,738 ), pengaruh langsung terbesar terhadap kepuasan konsumen yaitu variabel promosi ( 0,555 ), dan pengaruh langsung terbesar terhadap loyalitas adalah variabel keputusan konsumen ( 0,413 ). 3. Berdasarkan kedua kesimpulan tersebut, yang dibuktikan baik secara kualitatif maupun kuantitatif dapat disampaikan bahwa produk, harga, distribusi, promosi, keputusan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedang faktor yang paling dominan adalah promosi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060820101005;
dc.subjectKeputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen, Pembelian, Produk Industrien_US
dc.titleANALISIS VARIABEL - VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK INDUSTRI HILIR KOPI BUBUK PTPN XII (PERSERO) DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record