dc.contributor.author | Radhitya Kemara Yusandhi | |
dc.date.accessioned | 2013-12-02T05:30:16Z | |
dc.date.available | 2013-12-02T05:30:16Z | |
dc.date.issued | 2013-12-02 | |
dc.identifier.nim | NIM080810301023 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2279 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh imbalan bagi hasil dan pelayanan
terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada Bank Syariah Mandiri cabang
Banyuwangi. Responden penelitian ini adalah nasabah tabungan mudharabah yang telah menjadi
nasabah paling tidak selama 3 bulan dan diambil dengan menggunkan teknik purposive sampling
sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner pada Bank
Syariah Mandiri cabang Banyuwangi. Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisis
dengan SPSS versi 15. Alat analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan tingkat
signifikansi α=5%. Hasil pengujian menunjukkan bahwa hubungan antara imbalan bagi hasil
terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah adalah berpengaruh secara positif. Pelayanan
terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah juga berpengaruh secara positif. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080810301023; | |
dc.subject | imbalan bagi hasil, pelayanan, kepuasan nasabah tabungan mudharabah | en_US |
dc.title | PENGARUH IMBALAN BAGI HASIL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANYUWANGI | en_US |
dc.type | Other | en_US |