Show simple item record

dc.contributor.authorAndika Indra Pradana
dc.date.accessioned2014-01-23T23:48:00Z
dc.date.available2014-01-23T23:48:00Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM070903102026
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22745
dc.description.abstractujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui tentang sistem operasional Front Office yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya Hotel Ijen View yang terletak di Kabupaten Bondowoso. Tujuan yang lain juga disertakan dalam upaya menciptakan kesan pertama yang baik dalam melayani segala sesuatu yang dibutuhkan oleh tamu hotel yang berkunjung serta mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan atas apa yang diberikan Hotel Ijen View Bondowoso dalam hal melayani tamu hotel baik domestik maupun mancanegara. Sistem operasional Front Office Department yang digunakan oleh Hotel Ijen View Bondowoso yaitu sistem operasional secara otomatis dimana semua pendataan mulai dari tamu check in sampai dengan check out sudah dilakukan secara otomatis oleh setiap bagian Front Office dengan menggunakan computer yang tersedia di Hotel Ijen View Bondowoso. Berbagai fasilitas pendukung telah dimiliki oleh Hotel Ijen View Bondowoso diantaranya; Javanoa Resto & bar, Pujasera Cafe, View 21 Ballroom, Partisi Room, Arcades, Free Internet, Room Service, Paradiso Swimming Pool, Paradiso Plaza Garden, Laundry, dan View 21 Terrace. Seluruh fasilitas ini sangat menarik dan memiliki kualitas yang tinggi serta menjadi andalan bagi Hotel Ijen View Bondowoso.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070903102026;
dc.subjectOPERASIONAL KERJA FRONT OFFICEen_US
dc.titleSISTEM OPERASIONAL KERJA FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM PELAYANAN TAMU DI HOTEL IJEN VIEW KABUPATEN BONDOWOSOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record