• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD. SENTRAL BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    r (261)r_1.pdf (810.9Kb)
    Date
    2014-01-23
    Author
    Andri Tri Setiawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    UD. Sentral Banyuwangi merupakan perusahaan/organisasi bisnis yang bergerak dibidang mebel. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel, dan bersifat sebab akibat dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Obyek penelitian ini yaitu konsumen UD. Sentral Banyuwangi. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen serta untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Sentral Banyuwangi. Data primer diperoleh melalui metode kuesioner dari 100 responden yaitu konsumen UD. Sentral. Data yang telah diolah kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan adalah uji instrument penelitian dengan uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t serta uji asumsi klasik dengan uji multikolinieritas, heteroskedastisitas, autokorelasi, dan normalitas. Berdasarkan pada hasil perhitungan, diperoleh hasil hipotesis sesuai dengan yang telah dirumuskan dan dapat dinyatakan bahwa hipotesis nol (Ho) ditolak dan hipotesis kerja (Ha) diterima. Berdasarkan ketentuan tersebut, hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Sentral Banyuwangi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22707
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository