SRA-Social And Politic: Recent submissions
Now showing items 321-333 of 333
-
Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Bank Perkreditan Rakyat Mentari Terang Tuban
(UNEJ, 2013)Analysis of the Effect of Work Life Quality on the Performance of Employees at PT. Bank Perkreditan Rakyat Mentari Terang Tuban aimed to analyze the effect of the quality of work life on employee performance. The research ... -
ANALISIS PEMANFAATAN BEASISWA TAHUN 2010 OLEH MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER
(UNEJ, 2013)Kebijakan pemerintah di bidang pendidikan menyangkut pembiayaan pendidikan, salah satunya yaitu berkaitan dengan beasiswa. Beasiswa merupakan bantuan pembiayaan pendidikan yang berhak diterima oleh setiap peserta ... -
ANALISIS MANAJEMEN KESAN PENGGUNA FACEBOOK IMPRESSION MANAGEMENT ANALYSIS OF FACEBOOK USER
(UNEJ, 2013)Penggunaan facebook sebagai situs jejaring sosial semakin banyak peminatnya. Terlebih lagi di Indonesia, demam facebook menjadi tren di kalangan muda. Fenomena penggunaan facebook di Indonesia menyebar luas di berbagai ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Kereta Api Sritanjung Kelas Ekonomi AC
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kelas ekonomi AC. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam usaha untuk ... -
Analisis Independen Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di RSUD Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggo
(UNEJ, 2013)Koperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan bauran komunikasi pemasaran untuk memasarkan Talangan Haji Arafah. Koperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan empat dari delapan bauran komunikasi pemasaran ... -
Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat di Puskesmas Kanigaran Kota Probolinggo
(UNEJ, 2013)Indeks Kepuasan Masyarakat adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur ... -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menginap Pada Hotel Bintang Mulia Jember
(UNEJ, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi dalam menentukan keputusan menginap dan untuk mengoptimalkan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan menginap pada Hotel Bintang Mulia. Fokus ... -
Analisis Faktor Budaya Akademik dan Gaya Hidup Pada Pemilik Handphone Blackberry (Studi Pada Perilaku Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember)
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar perbandingan antara Budaya akademik dan gaya hidup yang melatar belakangi seseorang untuk memiliki handphone Blackberry. Metode penelitian yang digunakan dalam ... -
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Talangan Haji Arafah Pada Koperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi
(UNEJ, 2013)Koperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan bauran komunikasi pemasaran untuk memasarkan Talangan Haji Arafah. Koperasi Syariah Al Mabrur Banyuwangi menggunakan empat dari delapan bauran komunikasi pemasaran ... -
ANALISIS ALOKASI DANA DESA DALAM FORMULASI KEBIJAKAN ANGGARAN PENDAPATAN BELANJA DAERAH KABUPATEN JEMBER TAHUN 2012
(UNEJ, 2013)Alokasi Dana Desa merupakan satu jenis bantuan dana langsung keuangan untuk desa yang diberikan oleh pemerintah kabupaten diambilkan 10% dari dana perimbangan DAU dan DAK pusat. Alokasi Dana Desa yang sering disebut ... -
Analisa Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) UPTBalai Pengujian Kendaraaan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Jember
(UNEJ, 2012)Model ServQual merupakan salah satu cara yang di gunakan untuk mengukur kualitas pelayanan Model ini membantu menganalisis sumber masalah kualitas dan ,memperbaiki kualitas tersebut. Terdapat lima gap yang sebagai acuan ... -
ANALISA INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENERBITAN SERTIPIKAT TANAH DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER
(UNEJ, 2014)Pelayanan publik merupakan aktivitas yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan masyarakat dimanapun. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kepuasan masyarakat dalam pelayanan penerbitan sertipikat ... -
ALTERNATIF PROGRAM UNTUK PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT PENGRAJIN GULA KELAPA (Studi Kasus di Desa Rejoagung Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi)
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan kendala-kendala yang dihadapi pengrajin gula kelapa dan menemukan alternatif program yang tepat untuk membantu mengatasi kendala yang dihadapi pengrajin gula kelapa di Desa Rejoagung. ...