MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KETUNTASAN HASIL BELAJAR FISIKA DENGAN PEMBELAJARAN TAI (TEAM ASSITED INDIVIDUALIZATION) PADA SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 5 TANGGUL TAHUN AJARAN 2009/2010
dc.contributor.author | Anis Priyantini | |
dc.date.accessioned | 2014-01-23T04:36:02Z | |
dc.date.available | 2014-01-23T04:36:02Z | |
dc.date.issued | 2014-01-23 | |
dc.identifier.nim | NIM050210192001 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22055 | |
dc.description.abstract | Fisika merupakan cabang dari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) atau sains yang menguraikan dan menjelaskan tentang unsur-unsur dalam bumi serta fenomenanya dan merupakan salah satu pelajaran di SMP. Pembelajaran fisika bertujuan untuk mengembangkan ketrampilan proses untuk memperoleh konsep-konsep fisika dalam menumbuhkan nilai dan sikap ilmiah siswa. Oleh karena itu siswa tidak hanya sekedar menghafalkan rumus, tetapi siswa dituntut untuk dapat membangun pengetahuan dalam diri mereka sendiri dengan peran aktifnya dalam proses belajar mengajar di Sekolah. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 050210192001; | |
dc.subject | MENINGKATKAN AKTIVITAS | en_US |
dc.title | MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KETUNTASAN HASIL BELAJAR FISIKA DENGAN PEMBELAJARAN TAI (TEAM ASSITED INDIVIDUALIZATION) PADA SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 5 TANGGUL TAHUN AJARAN 2009/2010 | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15164]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan