• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Public Relations Dalam Membangun Citra Pada Hotel Bintang Mulia Jember

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (221)x_1.pdf (154.8Kb)
    Date
    2014-01-23
    Author
    Herlina Ika Ratna Dewi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hotel Bintang Mulia merupakan salah satu hotel kelas bintang tiga yang ada di kabupaten Jember. Dalam setiap kegiatan operasionalnya, Hotel Bintang Mulia memiliki manajemen yang baik dengan mengutamakn pelayanan kepada setiap tamu hotel yang berkunjung. Hotel Bintang Mulia selalu aktif dalam menjalin komunikasi dengan khalayak sasaran agar mempunyai citra positif dimata khalayaknya. Hotel Bintang Mulia dalam berkomunikasi dengan khalayaknya, dimana struktur organisasinya dibawah General Manager. Tugas dari Public Relations adalah Building Corporate Identity dan Facing Crisis. Peran Public Relation dalam Building Corporate Identity adalah berkomunikasi dengan publik internal dan publik eksternal hotel. Peran public Relations Hotel Bintang Mulia dengan publik internal adalah menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh komponen organisasi hotel seperti misal antara karyawan dengan manajer hotel; karyawan dengan pemilik hotel; dan krayawan dengan karyawan yang lain. Peran Public Relations Hotel Bintang Mulia berkomunikasi dengan publik eksternal adalah agar Public Relations dapat memperkenalkan dan mempublikasikan tempat dan produk dari Hotel Bintang Mulia kepada masyarakat yang berada di luar organisasi hotel, seperti menjalin hubungan baik dengan tamu hotel; menjalin hubungan baik dengan instansi pemerintah; menjalin hubungan baik dengan lembaga pendidikan; dan lain sebagainya. Peran Public Relations Hotel Bintang Mulia adalah agar Hotel Bintang Mulia dapat membangun citra perusahaan demi menjaga kelangsungan hidup organisasi perusahaan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22049
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository