Show simple item record

dc.contributor.authorANIS DWI APRILIANI
dc.date.accessioned2014-01-23T04:27:59Z
dc.date.available2014-01-23T04:27:59Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM030210101210
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22034
dc.description.abstractHasil belajar yang diperoleh siswa dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor dari guru. Salah satu diantaranya yaitu kemampuan guru dalam menggunakan metode pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ingin dicapai, sehingga dapat mengoptimalkan prestasi hasil belajar yang optimal. Agar prestasi hasil belajar yang dicapai bisa maksimal diperlukan cara-cara tertentu untuk mengaktifkan siswa dalam belajar, salah satunya yaitu dengan memberikan latihan-latihan pada siswa. Pemberian latihan sangat diperlukan untuk penguatan dan pemantapan atau sebagai aplikasi dari pengertian yang baru saja diajarkan. Pemberian latihan tersebar yang diberikan secara berulang dapat membuat siswa lebih terlatih kemampuannya dalam menyelesaikan latihan. Sehingga siswa dapat memahami konsep matematika yang diberikan dengan menyelesaikan soal-soal latihan yang diberikan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030210101210;
dc.subjectSMP NEGERI 6en_US
dc.titlePENGARUH PEMBERIAN LATIHAN TERSEBAR BERULANG TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA SUB POKOK BAHASAN MENENTUKAN PERSAMAAN GARIS LURUS KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMP NEGERI 6 JEMBER TAHUN AJARAN 2008/2009en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record