Show simple item record

dc.contributor.authorAnisa Ruli Nurmalita
dc.date.accessioned2014-01-23T04:19:47Z
dc.date.available2014-01-23T04:19:47Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM080210103007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22011
dc.description.abstractPenggunaan strategi pembelajaran harus disesuaikan dengan mata pelajaran serta materi yang hendak disampaikan. Dalam pembelajaran sains, siswa akan lebih mengusai pelajaran apabila siswa memperoleh serta mencari tahu sendiri tentang konsep tersebut. Salah satu strategi yang pembelajaran yang dapat membantu siswa untuk memperoleh suatu konsep dengan dibantu pertanyaan – pertanyaan dari guru adalah SPPKB. Strategi pembelajaran peningkatan kemampuan berpikir (SPPKB) merupakan strategi pembelajaran yang menekankan kepada kemampuan berpikir siswa (Sanjaya, 2011:225).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210103007;
dc.subjectTerhadap Hasil Belajaren_US
dc.titleEfektivitas Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berfikir (SPPKB) Terhadap Hasil Belajar Dan Aktivitas Siswa Menggunakan Strategi Synergetic Teaching (Pada Mata Pelajaran Biologi di SMP Negeri 10 Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record