Show simple item record

dc.contributor.authorLAZUARDI CHANDRA FITRANI
dc.date.accessioned2014-01-23T02:10:59Z
dc.date.available2014-01-23T02:10:59Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM051910101121
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21753
dc.description.abstractOtopad adalah sebuah pelat dengan roda yang biasanya digerakkan dengan cara mendorong dengan kaki. Pengguna berdiri dengan satu kaki di atas pelat dan kaki satu lagi digunakan untuk menggerakkan otopad. Permainan ini lebih sering digunakan oleh anak usia remaja. Permainan ini juga sangat popular karena sangat mudah memainkanya bisa di dalam ruangan dan juga luar ruangan. Bermain otopad juga memberikan banyak manfaat sama seperti halnya olahraga. Akhirnya banyak anak-anak yang ingin bermain otopad akan tetapi orang tua tidak mengetahui kalau otopad yang dibeli tidak sesuai dengan usia anak atau tinggi anak. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui keinginan costumer tentang seperti apa atopad yang cocok, aman dan nyaman serta memberikan banyak manfaat. Dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) kita sebagai perancang dapat mengetahui keinginan konsumen seperti apa. Pada hasil penelitian ini diharapkan bermanfaat sebagai referensi dalam pengembangan produk otopad.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries051910101121;
dc.subjectPENGEMBANGAN PRODUK OTOPAD RODA TIGA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)en_US
dc.subjectcustomer, otopad, referensien_US
dc.titlePENGEMBANGAN PRODUK OTOPAD RODA TIGA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record