Show simple item record

dc.contributor.authorAnita Dwi Lestari
dc.date.accessioned2014-01-23T00:17:22Z
dc.date.available2014-01-23T00:17:22Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM080910292004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21512
dc.description.abstractEra Globlalisasi saat ini memaksa para pelaku bisnis untuk memberikan inovasi-inovasi terbaru terhadap produknya dan dipacu untuk terus meluncurkan aneka produk baru agar dapat mampu bersaing dalam persaingan bisnis. Selain itu, pelaku bisnis tersebut harus mampu menciptakan inovasi yang mampu memikat hati konsumen. Suatu perusahaan harus bisa menjadi lebih inovatif, bukan hanya dalam aneka produk yang dibuat, namun juga dalam rangkaian proses pengelolaan manajemennya. Masing-masing perusahaan berlomba menghasilkan produk terbaru dengan inovasi yang berbeda. Hal ini dilakukan hanya untuk menarik minat konsumen. Produk Sale Pisang Podo Roso merupakan produk makanan ringan yang saat ini sedang bersaing dengan produk sejenis. Munculnya berbagai produk sale pisang dari home industry di berbagai daerah, terutama Banyuwangi serta maraknya produk yang terbuat dari pisang menuntut Sale Pisang Podo Roso sebagai home industry untuk senantiasa menghasilkan produk dengan inovasi dan kualitas yang tidak kalah dengan m erek lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910292004;
dc.subjectInovasi Produk Sale Pisang Podo Roso Banyuwangi Dalam Upaya Memperluas Pasar; Anita Dwi Lestarien_US
dc.titleINOVASI PRODUK SALE PISANG PODO ROSO BANYUWANGI DALAM UPAYA MEMPERLUAS PASARen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record