Show simple item record

dc.contributor.authorIken Mety Wulandari
dc.date.accessioned2013-12-02T02:37:16Z
dc.date.available2013-12-02T02:37:16Z
dc.date.issued2013-12-02
dc.identifier.nimNIM090810201079
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2095
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada Siswa Kelas XII SMAN Jurusan IPS di Kota Jember)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh variabel brand image dan lokasi dan untuk mengetahui variabel manakah dari brand image dan lokasi yang memberikan pengaruh terbesar (dominan) terhadap keputusan calon mahasiswa melanjutkan studi di perguruan tinggi. Metode sampling yang digunakan adalah Stratified Random Sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 responden. Variabel yang digunakan sebanyak 2 variabel dengan jumlah indikator adalah 10 indikator. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201079;
dc.subjectbrand image, lokasi, analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori, keputusan calon mahasiswaen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN CALON MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record