• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    21 (29)_1_processed.pdf (327.9Kb)
    Date
    2014-01-22
    Author
    RACHMAT EDI HANAFI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Variabel produk, lokasi, harga, merek, promosi dan pelayanan berpengaruh terhadap kecenderungan keputusan pembelian konsumen pada Toko Buku Togamas Jember. Dan dari salah satu variabel tersebut variabel manakah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kecenderungan keputusan pembelian oleh konsumen pada Toko Buku Togamas Jember Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel produk, lokasi, harga, merek, promosi dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian di Toko Buku Togamas Jember. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang di Toko Buku Togamas Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Sampel penelitian sebanyak 120 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Produk, lokasi, harga, merek, promosi dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian di Toko Buku Togamas Jember. Variabel pembeda terbesar dengan frekuensi berbelanja adalah merek. Jadi merek menjadi faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Buku Togamas Jember. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa Produk, lokasi, harga, merek, promosi dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kecenderungan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian di Toko Buku Togamas Jember. Dan variabel yang paling dominan terhadap kecenderungan keputusan pembelian konsumen di Toko Buku Togamas Jember adalah merek.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20718
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository