Show simple item record

dc.contributor.authorFRESTI ADITIA S
dc.date.accessioned2014-01-22T02:05:51Z
dc.date.available2014-01-22T02:05:51Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM080810291069
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20476
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian pada UD. Perdana Grosir di Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi inir berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari 5 variabel perilaku konsumen yaitu produk, lokasi, harga, kelompok refrensi, dan diskon, di analisis melalui analisis regresi linier berganda yang telah melalui pengujian asumsi klasik dan pengujian hipotesis menunjukan bahwa faktor produk, lokasi, harga, kelompok refrensi dan diskon berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan secara parsial faktor produk, harga, kelompok refrensi dan diskon berpengaruh signifikan tetapi faktor lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Perdanan grosir. Pengujian menggunakana uji t menunjukkan bahwa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi pengambilan keputusan pada UD Perdana Grosir Jember yaitu faktor harga.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291069;
dc.subjectKONSUMEN, PEMBELIANen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. PERDANA GROSIR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record