dc.contributor.author | Ma’rifatin Widyaningrum Aminoto | |
dc.date.accessioned | 2014-01-22T01:31:49Z | |
dc.date.available | 2014-01-22T01:31:49Z | |
dc.date.issued | 2014-01-22 | |
dc.identifier.nim | NIM070910201108 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20398 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan yang diberikan Stasiun Besar Jember dengan menggunakan
Keputusan Menpan No. 25 Tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks
Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemeintah sebagai acuan. Dalam
penelitian ini, peneliti menggunakan tipe penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian
ini dilaksanakan dari Bulan Mei 2012 sampai dengan Bulan Januari 2013 di Stasiun
Besar Jember PT Kereta Api Indonesia DAOP 9 Jember, dengan populasi seluruh
pengunjung Stasiun Besar Jember. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 150
orang dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sedangkan penghitungan dan
analisis data dari hasil kuesioner menggunakan rumus yang terdapat dalam
Keputusan Menpan No. 25 Tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks
Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Berdasarkan hasil penelitian ini, nilai rata-rata tertimbang Indeks Kepuasan
Masyarakat J
e
m
be
r
t
e
l
a
h
s
e
s
ua
i
de
ng
a
n
h
a
r
a
pa
n
pe
n
g
unj
u
ng
S
t
a
s
i
un
B
e
s
a
r
J
e
m
be
r
.
De
n
ga
n
p
r
i
or
i
t
a
s
pe
ni
ng
k
a
t
a
n
kua
l
i
t
a
s
pe
l
a
y
a
na
n
pa
d
a
uns
ur
ke
c
e
p
a
t
a
n
pe
t
u
ga
s
pe
l
a
y
a
na
n
d
a
n
ke
n
y
a
m
a
na
n
l
i
n
g
kun
g
a
n
,
ka
r
e
na
uns
ur
uns
ur
t
e
r
s
e
but
m
e
m
pe
r
ol
e
h
ni
l
a
i
pa
l
i
ng
r
e
nd
a
h. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070910201108; | |
dc.subject | PELAYANAN MASYARAKAT | en_US |
dc.title | INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN DI STASIUN BESAR JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |