Show simple item record

dc.contributor.authorADITYA ARROCHMAN
dc.date.accessioned2014-01-21T23:11:20Z
dc.date.available2014-01-21T23:11:20Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM070810201195
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20129
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui a[akah ada pengaruh simultan dan parsial dari kepuasan pada produk, harga, distribusi, promosi, orang, bikti fisik dan proses terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh. Metode pengambilan sample adalah dengan mengguanakan metode purposive sampling, penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Pengaruh simulatan variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil analisi uji F. Fhitung > Ftabel (152,67 > 2,306), besarnya pengaruh dapat diketahui dari Rsquare sebesar 0,921 yang menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) menunjukkan bahwa variabel-variabel tersebut berpengaruh sebesar 92% terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso. Hasil menggunakan ujit menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6) dan proses (X7) secara signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso, karena semeua variabel memiliki t > t tabel . Kesimpulan secara keseluruhan variabel independen (produk, harga, distribusi, promosi, orang, bikti fisik dan proses baiak secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar Kartu As Extra Ampuh di SMAN 2 Bondowoso, sedangkan variable yang berpengaruh paling dominan merupakan variabel produk (x1) karena memiliki koefisien terbesar (3,931)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201195;
dc.subjectkepuasan, produk, harga, distribusi, promosi, orang, bukti fisik, proses, analisis regresi linear berganda, loyalitas konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR KARTU AS EXTRA AMPUH DI SMAN 2 BONDOWOSOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record