• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Kanker serviks merupakan suatu masalah yang cukup besar di negaranegara sedang berkembang termasuk Indonesia karena insidensi dan angka kematiannya yang cukup tinggi. Sebenarnya angka kematian yang tinggi dapat ditekan, dengan cara pelaksanaan pemeriksaan Pap Smear yang dilaksanakan secara periodik dan teratur, hal ini dilakukan dalam upaya deteksi dini kanker serviks. Pelaksanaan program yang dapat berjalan secara periodik dan teratur, dapat dikaitkan dengan tingkat pengetahuan seseorang tentang masalah kesehatan yang dia pahami. Berdasarkan hal ini perlu dilakukan penelitian mengenai hubungan tingkat pengetahuan tentang kanker serviks terhadap upaya pelaksanaan tindakan Pap Smear. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan tingkat pengetahuan tentang kanker serviks terhadap upaya pelaksaan tindakan Pap Smear.

    Thumbnail
    View/Open
    kip(13)x_1.pdf (1.979Mb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    Ahm ad Adi S e tiaw an
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perangkat pembelajaran adalah sekumpulan sumber belajar yang memungkinkan siswa dan guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran (Hobri, 2010:31). Sehingga perangkat pembelajaran matematika berkarakter merupakan sekumpulan sumber belajar yang memungkinkan dan mendasari siswa dan guru dalam melakukan pembelajaran dengan beberapa karakter yang harus dicapai yang tersurat dalam semua instrumen perangkat pembelajaran matematika yang dibuat. Perangkat pembelajaran matematika berkarakter yang dimaksud meliputi silabus, rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), buku siswa (BS), lembar kerja siswa (LKS), dan tes hasil belajar. Dalam penyusunan perangkat pembelajaran matematika berkarakter ini dibutuhkan model yang sesuai untuk dapat mencapai tujuan pembelajaran. Sehingga peneliti menggunakan model quantum teaching.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19789
    Collections
    • UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences [3430]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository