• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS BRAND ASSOCIATION DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE ROKOK MEREK KOMET DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    A (219)xc_1.pdf (423.9Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    FARIS ULANDARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul Analisis Brand Association dalam Membentuk Brand Image Rokok Merek Komet di Jember memiliki tujuan untuk mengetahui analisis brand association dalam membentuk citra merek (brand image) pada Rokok Komet di Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory yang bertujuan untuk mengetahui brand association dalam membentuk citra merek (brand image) Rokok Merek Komet di Jember. Penelitian ini menjelaskan hubungan antar variabel brand association yang akan membentuk citra merek (brand image). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Rokok Merek Komet di Jember. Dari populasi ini akan diambil suatu sampel yang akan menjadi responden dalam penelitian ini. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Purposive sampling. Analisis data yang digunakan antara lain uji instrumen validitas dan reliabilitas dan uji Cochran. Hasil penelitian menunjukkan bahwa asosiasi merek dalam membentuk brand image Rokok Merek Komet di Jember antara lain harganya terjangkau, promosinya menarik, tersedia di berbagai toko/agen, mudah di dapat dalam pembelianya, cita rasa yang enak, mereknya sudah dikenal, mudah di terima keberadaannya, memberikan rasa bangga, dan pengaruh kebiasaan masyarakat. Berdasarkan hasil analisis data di atas dapat disimpulkan bahwa asosiasi merek yang dapat membentuk citra merek (brand image) Rokok Merek Komet di Jember adalah harganya terjangkau, promosinya menarik, tersedia di berbagai toko/ agen, mudah di dapat dalam pembelianya, cita rasa yang enak, dan mereknya sudah dikenal. Sedangkan asosiasi merek yang tidak membentuk citra merek (brand image) Rokok Merek Komet di Jember adalah mudah di terima keberadaannya, memberikan rasa bangga, dan pengaruh kebiasaan masyarakat.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19686
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository