dc.contributor.author | Yuanita Rostianti | |
dc.date.accessioned | 2014-01-21T04:51:34Z | |
dc.date.available | 2014-01-21T04:51:34Z | |
dc.date.issued | 2014-01-21 | |
dc.identifier.nim | NIM090910202035 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19609 | |
dc.description.abstract | Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran
CV Kartika Bondowoso dalam memasarkan jasa penyewaan alat-alat pesta, hiburan
dan upacara. CV Kartika Bondowoso sebagai perusahaan jasa mempunyai strategi
komunikasi pemasaran yang berbeda dengan perusahaan manufaktur. Pengumpulan
data dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran CV
Kartika Bondowoso menggunakan bauran komunikasi pemasaran yaitu periklanan,
promosi penjualan, penjualan tatap muka, hubungan masyarakat, dan pemasaran
langsung. Keseluruhan bauran komunikasi pemasaran ini dapat dilaksanakan sesuai
rencana. Dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran dapat
meningkatkan volume penyewaan pada tahun 2011-2012 sebesar 101 penyewaan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 090910202035; | |
dc.subject | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN | en_US |
dc.title | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV KARTIKA BONDOWOSO DALAM MEMASARKAN JASA PENYEWAAN PERALATAN PESTA, HIBURAN, DAN UPACARA | en_US |
dc.type | Other | en_US |